Festival Poker Malta: Dave Lappin di Brexit, Trump, dan Mrs Brown’s Boys

Festival Poker Malta: Dave Lappin di Brexit, Trump, dan Mrs Brown’s Boys

Lee Davy duduk bersama Duta Unibet yang luar biasa dan terawat baik, Dave Lappin, untuk berbicara tentang Situs Capsa Online, kekerasan di Twitter dan banyak lagi.

Dave Lappin adalah pria yang siap.

Pernah mendengarkan The Chip Race?

Ludah itu?

Pemoles?

Itu semua Dave.

Festival Poker Malta: Dave Lappin di Brexit, Trump, dan Mrs Brown’s Boys “Terima kasih atas pertanyaannya,” kata duta besar Unibet yang hairiest. “Saya sudah membuat beberapa catatan.

Saya selalu merasa tidak enak ketika orang yang diwawancarai ‘membuat beberapa catatan’, seperti yang saya tahu segera setelah benda ini memiliki bekas gigitan gigi, kami akan melesat di sana-sini seperti dua lalat yang mencoba menemukan jalan keluar dari dapur saya.

Tetapi pertanyaan pertama selalu ditanyakan dan dijawab.

Jadi begini.

Apa yang Dave Lappin pikirkan tentang Festival Poker Malta?

“Saya pikir Yvonne {Montealegre} telah melakukan pekerjaan luar biasa,” kata Lappin. “Dia adalah seorang pengusaha yang tangguh, dan saya tahu dia bekerja tanpa lelah di acara tersebut, jadi saya senang ini adalah kesuksesan besar. Saya berharap ada lebih banyak kolaborasi daripada kompetisi antara penyelenggara dan kasino tahun depan untuk menjadikan Malta Poker Festival dan Battle of Malta lebih besar dan lebih baik. Saya tahu Kat {Arnsby} di Redbet telah melakukan banyak pekerjaan untuk membawa orang ke sini. Dia yang terbaik! Saya juga berpikir Yvonne secara khusus memberi petunjuk tentang peluang, sinergi, dan persilangan. Meskipun saya tidak yakin apakah itu selalu berhasil. Kemarin orang yang bermain di sebelah saya memenangkan pedikur! Namun, hentikan topi, upacara pembukaan setiap hari adalah sebuah karya seni. Dia telah bekerja keras untuk itu, dan saya harap itu terbayar.

“Ada banyak wanita menjalankan apa yang didominasi oleh pria, jadi akan sangat bagus untuk melihat beberapa pertumbuhan nyata dalam partisipasi wanita. Saya tahu Anda mewawancarai Daiva {Byrne} akhir pekan ini dan saya harus mengatakan ada sangat sedikit pemain yang melakukan lebih banyak untuk sisi permainan itu daripada dirinya. Saya pikir ini adalah demografi yang jelas untuk menyerang dari sudut pandang komersial, tetapi saya tahu itu bukan alasan yang dilakukan Daiva. Dia melakukannya karena dia percaya dalam mengatasi ketidakseimbangan antara pria dan wanita dalam poker. ”

Saya setuju bahwa Daiva melakukan banyak pekerjaan hebat di Unibet sejauh mendorong lebih banyak wanita untuk bermain poker, dan tampaknya ada lebih banyak wanita dalam posisi kekuatan poker daripada sebelumnya.

Namun, semua tidak baik di dunia antara pria dan wanita.

Akankah itu terjadi?

Aku meragukan itu.

#Saya juga.

Cathy Newman v Jordan Peterson.

Saya menyebutkan nama belakang Lappin, dan itu menyulut gas aneh yang tidak aktif di bagian pikirannya di mana ia menyimpan tirani dan tarantula dari bahaya.

“Orang-orang seperti Jordan Peterson dan Ben Shapiro membuat kulit saya merangkak jujur,” kata Lappin. “Peterson sedang mengendarai kereta anti-PC yang berbicara kepada banyak orang, dan saya pikir mereka berdua menempatkan fasisme intelektual pada apa yang cukup marah, rasis, pandangan misoginis. Mereka berdebat dan berbicara dengan baik. Mereka bahkan dapat membuat orang yang liberal berpikir ‘oh mungkin ada sesuatu di sana’ dan di situlah letak bahayanya. Ini mirip dengan gerakan Trump – demografi yang tepat yang menjadi pemenang di dunia – orang kulit putih – menjerit korban, takut berkeringat, dan membuat marah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *